Monday, June 8, 2015

500 USD

Aku belum terpakai Adwords Google  dari lama waktu untuk patut mendapatkan uang dari PPC mendasari pemasaran afiliasi. Tapi baru-baru ini aku memutuskan untuk memberikannya satu percobaan dan lihat bagaimana cara kerjanya untuk aku. Aku memberikan ini satu percobaan dan aku membuat $500 + beruntung pada 5 hari untuk itu satu jam dari pekerjaanku. Tempatkan ini akan, bagaimana aku lakukan ini. Aku pasti kamu dapat lakukan yang juga sangat dengan mudah.

Di sini adalah bagaimana aku hampiri melakukan ini. Ini adalah keterangan secara bertahap pada apa aku lakukan persis:

Pertama-tama aku mendaftarkan satu rekening baru dengan Adwords dan memperoleh $50 di kredit bebas. Di sini adalahku tempatkan lebih tua kesana-sini bagaimana mungkin kamu memperoleh bebas itu kredit (sah hanya untuk rekening baru). 

Tugas berikutnya adalah untuk menemukan satu bajik memprogram yang tinggi laku, mengonversi sangat sumur, dan tidak mempunyai banyak kompetisi. Aku lakukan banyak penelitian untuk menemukan bahwa derajat online adalah satu relung yang tinggi laku, tapi punya sangat kompetisi kuat di PPC masukkan. Kemudian, Aku mendirikan dipanggil program ini Derajat Sekejap yaitu pada liga derajat online kecuali ini secara total konsep berbeda dan tidak mempunyai kompetisi. Sehingga aku memutuskan untuk memberikannya satu percobaan. 

Aku mencek afiliasi mereka memprogram yang mana membayar 30% amout penjualan (maksudkan komisi dari: min: $36 dan max: $63). Itu terlihat sangat bajik ke aku. Sehingga aku mendaftarkan dengan program afiliasi mereka (yang ada di situs awal mereka). Disewa satu penulis penjualan dan ciptakan satu situs web hebat halaman pendaratan. 

Kemudian aku menyusun Adwordsku berkampanye dengan 3 AdGroups dan sekitar 10 berbeda ads untuk lihat jenis yang mana dari ads mengerjakan terbaik. Anggaran keuangan harianku mulai $100. Kemudian kampanyeku pergi hidup. 

Untuk yang pertama hari, Aku peroleh hanyalah dua signup dengan satu komisi dari $93 secara keseluruhan padaku membelanjakan dari $98. Sehingga yang adalah hilangnya sekitar $5
Setelah melihat hasil untuk 24 jam, Aku menjewer kampanyeku dan tersingkirkan beberapa bukan pelaksanaan ads dan keywords. Dan untuk hari aku peroleh 5 signups dan satu komisi dari $199.5. Sesuatu yang hebat sekali, yang baik. Aku bahagia, Aku mengetahui yang aku telah dapat hadiah. Sehingga, Aku menjewer kampanyeku sedikit lebih dan ditingkatkan anggaran keuanganku. 

Sehingga keseluruhan pada 5 hari, Aku telah belanjakan di sekitar $800 dan komisi diterima dari sekitar $1600 + dengan Derajat Sekejap. Setelah mengurangi sekali ongkos daerah / menyelenggarakan dan menjual surat pada halaman pendaratan, maupun, setelah menambahkan $50 membebaskan kredit aku peroleh, itu telah jelas beruntung dari $500 pada 5 hari. 

Keseluruhan, Aku membelanjakan satu jam pada yang pertama hari dan sekitar 20 menit untuk 2 hari berikutnya untuk mengoptimalkan kampanyeku. Bahwa ini. Sekarang ini pada juru terbang otomatis. Aku sedang mengharapkan untuk membuat $100 kepada $150 per hari dengan. Membiarkan lihat bagaimana goes ini, Aku akan memperbaharui tempatkan nanti juga untuk melaporkan nafkahku di atasnya. 

Aku biasanya ilmu pengetahuan tentang teknik yang sama di Pemasaran Pencarian Yahoo juga. Di sana juga aku patut mendapatkan beberapa uang, yangkah bukan termasuk dalam $500 ini. Kamu juga dapat memperoleh $100 bebas dengan pemasaran pencarian Yahoo. Aku punya satu tempatkan sekitar memperoleh $100 bebas dengan mereka.

Sehingga, apakah ini yang mudah untuk patut mendapatkan? Baik, mungkin ya, mungkin no. Di Situ adalah hal-hal sedikit kamu perlu mengingat.

Pertama-tama, kamu perlu meneliti sangat dengan agresif untuk menemukan relung hak dengan permintaan ketinggian dan kurang kompetisi pada Adwords. Menemukan afiliasi hak untuk iklankan. Aku mempergunakan derajat sekejap dan kamu dapat mempergunakan mereka juga.

Meletakkan kapan-kapan saja pada keyword teliti dan temukan beberapa bajik ekor lama keywords kepada tawaran pada. Ekor lama itu keywords mengonversi sangat sumur.

Ciptakan satu sangat baik pendaratan halaman. Ini adalah paling penting dan tugas sulit dilakukan. Sehingga sewa satu sangat baik penjualan copyrighter untuk tugas ini. Ketika aku sedang menciptakan halaman untuk “ Derajat Sekejap, Aku punya beberapa berbeda semacam tantangan. Tampilan program ini juga bajik benar. Yang pertama kesan orang memperoleh adalah bagaimana di dunia ini kamu dapat memperoleh sebuah gelar tanpa belajar. Sehingga aku yang telah katut tugas pada halaman pendaratanku dilaksanakan:
Jelaskan pengunjung apa ini akan dan bagaimana persis pekerjaannya. 

Yakinkan pengunjung bahwa ini sebenarnya sah, sepertinya adalah satu hal karier. 
Sediakan beberapa bukti maupun beberapa penyaksian bajik.

Aku menyewa satu orang dan dia lakukan sangat bajik pekerjaan untuk aku. Sehingga ingat, yang sukses di program ini, kamu perlu menciptakan satu sangat baik pendaratan halaman, teliti beberapa bajik lama buntuti keywords dan yang itu ini.

Sehingga aku berharap kamu juga memperoleh hasil baik pada kampanye demikian. Tempatkanlah hasilmu sini.

Kalau kamu menyukai tempatkan, harap digg ini. digg menghubungkan ada di menyempurnakan halaman.
Juga, jangan menempa ke
Terima kasih.  komentar dan membiarkan aku tahu.

No comments:

Post a Comment