Saturday, June 6, 2015

LINK STRATEGI

Aku menjalankan banyak juga situs web. Banyak satu nomor tergolong mereka pada Google dan mesin pencari lain. Kebanyakan dari mereka adalah paling tidak di 20 teratas dari mesin pencari. Kredit ke tergolong bajik ini pergi ke: 

1. Baik dan konten unik pada situs web
2. Strategi kuat bangunan penghubung 

Konten adalah raja, semua orang berkata dan mengetahui. Sehingga aku m tidak pengambilan topik ini sekarang ini. Biar aku membicarakan tentang penciptaan satu strategi kuat bangunan penghubung. Bagaimana dan kapan untuk memperoleh apa jenis dari hubungan terkait? Ini adalah topik aku akan menunjuk. Tapi sebagai ganti bagaimana membuat ini sebagai satu ceramah kuliah, Aku baru akan menyajikan bagaimana lakukan aku lakukan ini. 

Ini adalah proses dari pembangunan situs webku dan bangunan penghubung: 

* Hari 1: Beli satu daerah yaitu berguna bagi keyword kamu sedang melihat untuk menciptakan satu situs web. 

* Hari 2: Ciptakan halaman situs web seseorang (di sekitar 500 perkataan) berlandaskan keywordmu (s ) dan memberikan di sekitar 3 ke 4 hubungan terkait ke halamannya wikipedia (terkait untuk keywordmu). wiki ini hubungan terkait akan menolong mesin pencari untuk menugaskan satu kategori situs web untuk lokasimu. Kemudian peroleh satu backlink (Aku secara normal memperoleh penghubung ini dari salah satu direktoriku sendiri) untuk lokasi ini. Kemudian lupakan sekitar lokasi ini untuk sebulan. (di saat ini, kamu dapat mengawali pemikiran pada berikutnyamu lokasi keyword.) 

* Hari 30 (Setelah satu bulan): Perluas situs web ke 5 halaman konten dan memperoleh 4 hubungan terkait lagi, satu masing-masing dari satu direktori, satu blog tempatkan, satu lokasi penjaringan kemasyarakatan dan satu lokasi tetap. Kemudian lagi lupakan lokasi ini untuk sebulan. 

* Hari 60 (setelah dua bulan): Ini adalah waktu ketika aku mengawali mengerjakan situs web untuk membuat ini 100 situs web halaman. Aku memastikan bahwa aku yang harus memperoleh satu penghubung belakang untuk masing-masing sebesar halamanku aku sedang menciptakan. Sehingga setelah tahap ini dilengkapi, Aku baru saja 5 hubungan terkait untuk situs awalku dan 1 penghubung masing-masing untuk halaman internalku. Halaman internal ini menghubungkan mencegah pergi halamanmu ke dalam bahan tambahan daftar isi buku Google. 

* Hari 90 (setelah 3 bulan): Ini adalah waktu ketika aku mengawali ketundukan direktoriku GRATIS. Aku mengikuti semua direktori baru bagian pengumuman dalam berbagai forum webmaster untuk direktori baru. Hubungan terkait ini adalah yang termudah untuk memperoleh dan untuk bebas. Selain dari ini, Aku menyampaikan ke sekitar 1000 daftar direktori bebas. Pengambilan ini sekitar 10 hari pekerjaan.
* Hari 120: (setelah 4 bulan): Di saat ini, Aku mengawali mencari 3 - pertukaran penghubung cara. Aku lakukan ini dalam dua cara. Pertama sesuatu, cara tetap yang tua, oleh emailing webmaster (tapi dengan sangat banyak pribadi kena). Yang kedua, pada forum webmaster seperti Titik Digital. Aku menghindari melakukan timbal balik menghubungkan pertukaran. 

* Hari 150 (setelah 5 bulan): Aku menambahkan di sekitar 100 halaman lagi untuk lokasiku dengan 1 penghubung masing-masing bagi setiap halaman baru. Ya, pengambilan ini banyak waktu kecuali sungguh berharganya. Ini adalah titik dimana aku lakukan di sekitar 20 ketundukan artikel. untuk backlinks ke situs awal. 

* Hari 180 (setelah 6 bulan): Ini adalah waktu ketika aku mengawali uang membelanjakan pada lokasi untuk memperoleh hubungan terkait. Aku mengawali menyampaikan untuk membayar direktori (meliputi sesuatu baik gemar: Yahoo. com, botw. org, addalink. org, alivedirectory. com dsb.). Aku mengawali pembelian membayar hubungan terkait terlekat konten. Aku dengan keras menghindari semakin apapun lokasi hubungan terkait lebar (kecuali untuk direktori, yaitu satu cerita berbeda bersama-sama).
Ini secara normal waktu ketika lokasiku mengitari dari bak pasir dan awal patut mendapatkan aku beberapa jumlah bajik. Dalam posisi ini, Aku menambahkan lokasi ini untuk di sekitar 20 direktoriku sendiri (dengan sepenuh JUDUL berbeda dan uraian). Aku juga menambahkan paling tidak 20 halaman internalku (halaman berbeda ke direktori berbeda) dari lokasi ini untuk masing-masing sebesarku 20 direktori (total 400 hubungan terkait). Direktori ini dari milikku tidak diketahui ke umum dan adalah penggunaan sendiri dari semakin hubungan terkait untuk situsku sendiri.
Sehingga, ini adalah waktu ketika lokasiku sedang mengoperasikan penuh penuh ditumbuhi bulu. Setelah aku ini SECARA KONSTAN mempertahankan menambahkan konten seperti halnya kembalikan hubungan terkait. 

Setelah ini, Aku memastikan bahwa 50% beruntung dari lokasi harus pulang ke dalam bangunan penghubung untuk situs web. Ketika yang situs web telah menjangkau 3 teratas di mesin pencari, ini secara otomatis mengawali semakin semua .gov itu atau .edu dsb. hubungan terkait, sehingga aku mengurangi anggaran keuanganku dari 50% untuk di sekitar 25% dan mempertahankan 75% untuk sendiri.
Sehingga untuk mencapai kekuatan penuh, pengambilan situsku paling tidak satu tahun.
Perkataan Google, Aku memerlukan waktu untuk meletakkan lokasimu di atas sekali, Aku memberikan waktu cukup ini. 

Sehingga yang itu pembangunan situs webku dan strategi bangunan penghubung. Apa itu strategimu? Harap komentar dan membiarkan aku tahu.

No comments:

Post a Comment